Monday, October 8, 2012

SKR

Turki lancarkan serangan maut terhadap tentera rejim Syria

DAMASKUS - Inilah apa yang terjadi setelah tentara rezim Suriah menghantam sebuah rumah sipil di kota Akcakala, Turki, yang berbatasan dengan Suriah.  Akibatnya, pasukan rezim Alawiyah kehilangan 3 tank, 2 APC, dan 10 tentara tewas, lapor Kavkaz Center.
Ankara berpendapat bahwa terlepas dari apakah tembakan rudal dari wilayah Suriah itu sengaja atau tidak sengaja, respon terhadap tindakan seperti itu akan terus berlanjut, karena ada pelanggaran yang jelas dan resiko terhadap kehidupan warga sipil Turki.
Tank Turki telah sangat dekat ke perbatasan Suriah.  Para wakil parlemen Turki menyetujui aksi militer.  Sementara itu, Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa mandat parlemen bukan merupakan deklarasi perang terhadap rezim Alawiyah.
Pemerintah Turki telah mengajukan permohonan otorisasi operasi militer setelah serangan terhadap Turki.  Akibat serangan itu, lima warga Turki-seorang ibu dan empat anaknya- tewas dan 13 terluka.  (arrahmah.com)

ADVERTISEMENT
SKR

About SKR

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :